Padamu negeri kami berjanji, Padamu negeri kami berbakti, Padamu negeri kami mengabdi, Bagimu negeri jiwa raga kami. (Pencipta Lirik dan Lagu Bagimu Negeri: Kusbini)

Monday, January 31, 2011

Arti Pangeran Danaiswara Peramusesa

Dalam bahasa sansekerta, Nama Danaiswara memiliki arti “jajahan yang luas” Sedangkan Nama Peramusesa berarti “kaya raya”, Sedangkan sebutan pangeran ialah “pewaris takhta muda” yang mewakili usainya zaman kerajaan dan berdirinya zaman republik. Dengan demikian, Arti luas dari Pangeran Danaiswara Peramusesa adalah Pemerintahan merdeka dan modern yang tetap menjajah negerinya sendiri dengan belenggu kebodohan di tanah air yang sangat luas nan kaya raya atas nama rakyat. Inilah Indonesiaku.


Selamat datang BLOG baruku :D
Semoga bisa menampung luapan emosi dan inspirasi


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 comments:

Post a Comment

Bangun pemudi pemuda Indonesia, Tangan bajumu singsingkan untuk negara, Masa yang akan datang kewajibanmu lah, Menjadi tanggunganmu terhadap nusa, Menjadi tanggunganmu terhadap nusa. Sudi tetap berusaha jujur dan ikhlas, Tak usah banyak bicara trus kerja keras, Hati teguh dan lurus pikir tetap jernih, Bertingkah laku halus hai putra negri, Bertingkah laku halus hai putra negri. (Pencipta Lirik dan Lagu Bangun Pemudi Pemuda: A. Simanjuntak)