Padamu negeri kami berjanji, Padamu negeri kami berbakti, Padamu negeri kami mengabdi, Bagimu negeri jiwa raga kami. (Pencipta Lirik dan Lagu Bagimu Negeri: Kusbini)

Tuesday, April 2, 2013

DEMOKRAT HABIS.


Setelah Bendahara Umum Partai Nazarudin, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Angelina Sondakh, Anggota Dewan Pembina Partai Hartati Murdaya, Menteri dalam Kabinet Pemerintahan dari Partai Demokrat Andy Malarangeng dan kini Ketua Umum Partai Anas Urbaningrum kena giliran ditetapkan sebagai TERSANGKA KORUPSI. 


Gw percaya mereka mengambil banyak keuntungan dari figur yang menggaung saat itu yaitu SBY, sehingga bisa menempati posisi strategis Anggota DPR RI (Angelina Sondakh & Anas Urbaningrum), menjadi Menteri (Andy Malarangeng) bahkan bisa ekspansi bisnis dengan mudah (Nazarudin & Hartati Murdaya). Ibarat pepatah air susu dibalas air tuba, SBY dan Partai Demokrat dibalas dengan kasus hukum kader-kadernya.

Setelah KPK berhasil menyentuh Ketua Umum Partai Pemenang Pemilu 2009 ini, gw jadi percaya banget kalau Partai Demokrat GAGAL menjalankan janji suci untuk "katakan tidak pada korupsi".

Tapi disisi lain gw juga sadar satu hal, hukum pemberantasan korupsi di Tanah Air kita ini jalan men. 67 Tahun rezim silih berganti, Kapan pernah ada partai yang sedang berkuasa bisa dilucuti satu per satu petinggi partainya? Padahal kita semua tau gak ada Partai yang benar-benar bersih.
Ini semua cuma bisa terjadi di Era Reformasi, bersyukurlah bung!!


di Ibukota Tanah Airku,
22 Februari 2013



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 comments:

Post a Comment

Bangun pemudi pemuda Indonesia, Tangan bajumu singsingkan untuk negara, Masa yang akan datang kewajibanmu lah, Menjadi tanggunganmu terhadap nusa, Menjadi tanggunganmu terhadap nusa. Sudi tetap berusaha jujur dan ikhlas, Tak usah banyak bicara trus kerja keras, Hati teguh dan lurus pikir tetap jernih, Bertingkah laku halus hai putra negri, Bertingkah laku halus hai putra negri. (Pencipta Lirik dan Lagu Bangun Pemudi Pemuda: A. Simanjuntak)