Padamu negeri kami berjanji, Padamu negeri kami berbakti, Padamu negeri kami mengabdi, Bagimu negeri jiwa raga kami. (Pencipta Lirik dan Lagu Bagimu Negeri: Kusbini)

Tuesday, April 16, 2013

Lena dan Lupa

Kepada cicit-cicit korban penjajahan yang kelam dan keji, Rakyat Indonesia.
Kepada cucu-cucu pejuang perebutan kemerdekaan yang heroik, Rakyat Indonesia.

Jangan pernah lupakan apa yang telah penjahat peradaban tersebut telah lakukan kepada moyang-moyang Indonesia. Lawan lena dan lupa akan kebiadaban watak mereka. Direndahkan selama 350 tahun lebih harusnya membekas di setiap kepala Rakyat Indonesia. Dikuras semua kesuburan dan kekayaan tanah air kita secara paksa tidak akan pernah terbayar dengan satu juta kata maaf. Lena dan lupa hanya akan meredupkan semangat perlawanan, hingga berujung pada pembangunan sarat kepentingan asing.

BAKAR LAGI, NYALAKAN LAGI..!!



Gambar diatas ialah Peta Kepemilikan Asing atas wilayah Minyak dan gas serta Gas Metana Batubara di Indonesia 2012, Sampai kapan??

Di tanah airku tercinta,
16 April 2013

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

1 comments:

diezta said...

Sob, kalo ini Indonesianya mana? biar ada pembanding, kira2 ada info nya gak yg nasional non asing??

Post a Comment

Bangun pemudi pemuda Indonesia, Tangan bajumu singsingkan untuk negara, Masa yang akan datang kewajibanmu lah, Menjadi tanggunganmu terhadap nusa, Menjadi tanggunganmu terhadap nusa. Sudi tetap berusaha jujur dan ikhlas, Tak usah banyak bicara trus kerja keras, Hati teguh dan lurus pikir tetap jernih, Bertingkah laku halus hai putra negri, Bertingkah laku halus hai putra negri. (Pencipta Lirik dan Lagu Bangun Pemudi Pemuda: A. Simanjuntak)