Padamu negeri kami berjanji, Padamu negeri kami berbakti, Padamu negeri kami mengabdi, Bagimu negeri jiwa raga kami. (Pencipta Lirik dan Lagu Bagimu Negeri: Kusbini)

Saturday, November 1, 2014

The New President of Republic of Indonesia 2014-2019

Congratulation for HE President Joko Widodo,
The New President of Republic of Indonesia 2014-2019


Semakin bangga atas transformasi Indonesia menuju negara demokratis ke-3 terbesar di dunia dan bangga manatap peluang kemajuan ekonomi Indonesia kedepan. Pada 2012 Indonesia berada di urutan ke-16 (G20) sebagai negara dengan kekuatan ekonomi terbesar di dunia, dan pada Mei 2014, World Bank melaporkan posisi Indonesia kini berada di urutan ke-10, lompatan tersebut lebih cepat dari perkiraan para analis sebelumnya yang menyebutkan Indonesia akan berada di posisi ke-9 pada 2050.


Thank you very much for Susilo Bambang Yudhoyono 
you made a great foundation for the next government


Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

1 comments:

bella putri said...

Agen Bola
Agen SBOBET
Agen Judi
Bonus
Prediksi Bola Jitu
Pendaftaran

Post a Comment

Bangun pemudi pemuda Indonesia, Tangan bajumu singsingkan untuk negara, Masa yang akan datang kewajibanmu lah, Menjadi tanggunganmu terhadap nusa, Menjadi tanggunganmu terhadap nusa. Sudi tetap berusaha jujur dan ikhlas, Tak usah banyak bicara trus kerja keras, Hati teguh dan lurus pikir tetap jernih, Bertingkah laku halus hai putra negri, Bertingkah laku halus hai putra negri. (Pencipta Lirik dan Lagu Bangun Pemudi Pemuda: A. Simanjuntak)